maman

Blogging Tutorials

Pesan Ortu

Ini adalah lagu yang aku ciptakan saat aku kelas 3 smp thn 2002, Liriknya sebagian besar diciptain oleh temanku (Wahyu Chusna Maulana) terus kutambah sekitar 5 baris. Menceritakan seorang anak yang terikat bgt oleh aturan keluarganya. Padahal ia seorang anak yang ingin bebas dan menikmati masa remajanya dengan normal seperti yang lainnya. Aransemen lagu cocoknya ke punk atau ke rock. Dan saat ini musiknya sudah terbuat, full dengan vokalnya..

Di bawah ini adalah liriknya…

Mamaku pernah bilang jangan suka pacaran itu mengganggu belajarmu
Papaku pernah bilang jangan suka cari pacar nanti kamu malas belajar

Itu hanya kata mama
Itu hanya pesan papa

Reff: Tapi nyatanya aku sedang jatuh cinta padamu seorang yang aku suka

Nenekku pernah bilang bacalah buku p’lajaran agar kamu menjadi pintar
Kakekku slalu bilang jangan suka k’luyuran nanti kamu jadi brandalan

Itu hanya kata nenek
Itu hanya pesan kakek

Reff2: Tapi nyatanya aku seorang remaja yang ingin s’lalu bebas dan butuh cinta

Ntar aku buatin link untuk file lagunya…

December 26, 2006 - Posted by | Lirik dan Puisi

No comments yet.

Leave a Reply

