maman

Blogging Tutorials

Tak Perlu Mati

Ini adalah lagu yang aku ciptakan sekitar 1 minggu yang lalu akhir oktober 2006 (28-31 an). Aku terinspirasi lagunya ADA Band yang HARUSKAH KU MATI. Aku rasa lagu tersebut terlalu berlebihan bgt dalam menyikapi tindakan kita terhadap seseorang yang kita cintai, padahal cinta sejati adalah milik-NYA dan kehidupan adalah hal utama untuk kita agar bisa memberi dan menerima cinta. Tapi ini hanya pendapatku saja. Saya mohon maaf yang sebenar-benarnya kalo ada yang kurang setuju dengan pendapat ini dan tersinggung dengan posting ini. Dan aku sangat butuh comment2 Anda semua…
Lagu dan lirik udah jadi tapi musik belum aku compose..
Arah musik juga cocoknya ke rock atau punk…
Di bawah adalah lirik lagunya

Sekarang aku bilang padamu
aku tak perlu mati karenamu
Jalani cinta yang belum tentu
menjadi takdir s’lamanya bagiku

Merasakah kau perlakukanku
bagai budak yang siap mati untukmu
Kuharap lagi tak sepertimu
kekasihku nanti dalam hidupku

Akan terus kucari
Tak peduli dirimu
Kau terlalu mengikatku

Reff: Aku tak perlu mati karena cinta
Tak perlu mati karena rindu
Tak perlu mati karena dirimu
Kar’na kutahu hidupku hanya untuk cinta
Hidupku hanya untuk mencinta
Dan sungguh hidupku ini berarti

Sekarang aku mohon padamu
tak usah lagi dekati diriku
Kuharap lagi tak sepertimu
kekasihku nanti dalam hidupku

Ntar kalo udah jadi aku buatin links file lagunya

December 26, 2006 - Posted by | Lirik dan Puisi

No comments yet.

Leave a Reply

